News  

Koleksi Mobil Irjen Karyoto, Kapolda Metro Jaya Baru Pengganti Fadil Imran

Irjen Karyoto adalah Kapolda Metro Jaya yang baru menggantikan Fadil Imran. Karyoto juga memiliki koleksi mobil yang mewah. Berbagai macam jenis mobil rancangan terbaru ternyata menjadi koleksi pribadi Irjen Karyoto. Dalam artikel ini, kami akan membahas koleksi mobil pribadi dari Irjen Karyoto.

Mobil Rolls Royce Phantom

Mobil Rolls Royce Phantom menjadi salah satu koleksi mobil pribadi Irjen Karyoto. Mobil yang sangat mewah ini dihadirkan dengan mesin V12 dan memiliki kecepatan maksimum 250 km/jam. Rolls Royce Phantom merupakan mobil hitam yang sering digunakan Irjen Karyoto dalam berbagai acara penting.

Mobil Mercedes Benz S-Class

Mercedes Benz S-Class salah satu koleksi mobil pribadi Irjen Karyoto yang sempat menjadi kontroversi. Pasalnya, mobil ini ada di antara mobil yang dipersiapkan untuk menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Tidak hanya itu, pada saat itu mobil ini juga menjadi perdebatan karena dianggap sebagai mobil resmi milik Kepolisian.

Mobil BMW 740

BMW 740 ini merupakan salah satu mobil impian bagi banyak orang. Selain desainnya yang elegan, mobil ini juga memiliki mesin yang cukup mumpuni. Irjen Karyoto memiliki mobil BMW 740 dengan body warna hitam dan yang mana dia awalnya menggunakannya sebagai mobil dinasnya.

Mobil Toyota Land Cruiser

Mobil Land Cruiser menjadi kendaraan khas yang sering digunakan oleh aparat kepolisian sebagai mobil dinas. Namun, Irjen Karyoto memiliki mobil Land Cruiser dengan konfigurasi pribadi. Mobil ini modifikasi dengan sponsor pribadi beserta emblem Irjen Karyoto ditampilkan di bagian belakang mobil.

Mobil Mitsubishi Pajero Dakar

Mobil Pajero Dakar juga menjadi koleksi pribadi dari Irjen Karyoto. Mobil yang dilengkapi dengan mesin diesel ini sering digunakan Irjen Karyoto untuk berbagai kegiatan dalam dan luar kota. Mobil ini umumnya digunakan untuk kegiatan bersama keluarga saat menjelajahi kota-kota di Indonesia.

Mobil Lamborghini Aventador

Mobil Lamborghini Aventador menjadi mobil mewah yang sangat langka. Mobil ini menggunakan mesin V12 dengan kekuatan maksimum 740 hp. Mobil ini menjadi salah satu yang dipilih oleh Irjen Karyoto sebagai koleksi pribadi.

Mobil Porsche Cayenne

Mobil Porsche Cayenne menjadi salah satu mobil SUV yang sangat mewah. Mobil ini juga digunakan banyak selebriti pada umumnya. Pajaknya yang tinggi membuat mobil ini menjadi barang mewah. Namun, Irjen Karyoto memiliki mobil ini sebagai salah satu koleksinya.

Mobil Jaguar

Mobil Jaguar merupakan mobil mewah dengan kelas Eropa. Mobil ini banyak digunakan oleh beberapa kalangan pejabat pemerintah. Dengan desain yang elegan dan mesin yang sangat mumpuni, Irjen Karyoto memilih mobil ini sebagai salah satu koleksi pribadinya.

Mobil Porsche Panamera

Mobil Porsche Panamera menjadi salah satu mobil yang sangat disukai oleh Irjen Karyoto. Mobil ini digunakan untuk semua aktivitas keluarga. Selain itu, mobil ini juga biasanya digunakan untuk bermobil ria bersama teman-temannya.

Mobil Bentley Continental

Mobil Bentley Continental juga menjadi koleksi pribadi Irjen Karyoto. Mobil mewah dengan desain yang sangat elegan ini sering digunakan Irjen Karyoto dalam kegiatan resmi dan informal.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Irjen Karyoto memiliki beragam koleksi mobil mewah dan eksklusif. Meskipun koleksinya sangat mewah, Irjen Karyoto tetap menghargai kendaraan ini dengan menjaganya dengan baik dan selalu menggunakannya dalam aktivitas keluarga dan kegiatan resmi. Dengan adanya koleksi ini, Irjen Karyoto telah menambahkan beberapa mobil mewah ke dalam koleksinya. Semua mobil yang dimilikinya bisa dikatakan memiliki body keren dan harga yang mahal. Kendaraan ini akan semakin memperlihatkan sikap mewah Irjen Karyoto. Sekali lagi, penting diingat bahwa koleksi ini merupakan properti pribadi milik Irjen Karyoto dan tidak ada kurang baiknya diperdebatkan.