2 roamer terbaik di MPL ID S11 menurut REKT, mati banyak tak masalah!

2 Roamer Terbaik di MPL ID S11 Menurut REKT, Mati Banyak Tak Masalah!

Mobile Legends Professional League Indonesia Season 11 (MPL ID S11) telah berakhir dengan epik pada 22 Agustus 2021. Liga esports ini selalu menjadi sorotan para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia dan dunia. Salah satu yang menarik perhatian para pecinta MLBB adalah peran Roamer pada setiap timnya.

Roamer adalah hero yang digunakan untuk membantu tim dalam mencapai kemenangan. Dia memiliki mobilitas yang tinggi sehingga dapat bergerak cepat dari satu area ke area lain dan memberikan dampak besar pada pertandingan. Kehadirannya sangat penting dalam pertandingan tim.

Nah, di dalam setiap turnamen Mobile Legends, pasti ada beberapa Roamer yang bersinar. Pada kali ini, REKT, tim esports Indonesia asal Surabaya, memberikan penilaian mereka mengenai 2 Roamer terbaik di MPL ID S11. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak selengkapnya!

1. Ahmad, Roamer EVOS Legends

Ahmad, Roamer dari EVOS Legends, dianggap sebagai salah satu Roamer terbaik di Indonesia. Saat bermain di MPL ID S11, ia berhasil menunjukkan kemampuan luar biasa dalam membantu timnya mencapai kemenangan. Meskipun terkadang mati banyak, namun dia tetap dianggap sebagai pemain yang pasangan Roamernya tidak boleh diabaikan.

Stats Ahmad pada MPL ID S11: 182 assists, 17 turrets destroyed, 28 turtle/lord kills, dan 65 deaths.

Ahmad memilih hero seperti Lapu-Lapu, Popol and Kupa, dan Granger untuk memberikan dampak signifikan pada pertandingan. Dengan kemampuan yang ia punya, dia dianggap sebagai Roamer yang cukup sulit dikalahkan oleh lawan.

Para penggemar dan pencinta MLBB jelas tak asing lagi dengan nama Ahmad. Ia pasti akan terus memberikan penampilan terbaiknya dalam setiap turnamen dan menjadi salah satu pemain Roamer yang patut diperhitungkan di MPL ataupun turnamen dunia lainnya.

2. Vyn, Roamer Geek Fam

Vyn, Roamer dari Geak Fam, dianggap sebagai pemain Roamer yang handal dan sangat efektif dalam membantu timnya. Dalam MPL ID S11, Vyn berhasil membantu timnya untuk mencapai babak playoff, meskipun tidak berhasil untuk meraih juara.

Stats Vyn pada MPL ID S11: 188 assists, 18 turrets destroyed, 30 turtle/lord kills, dan 57 deaths.

Ia sangat terampil dengan hero-hero Roamer seperti Mathilda, Vale, dan Granger. Setiap kali terlibat dalam sebuah pertandingan, dia selalu tampil dengan penampilan terbaiknya. Vyn menjadi Roamer yang dikagumi banyak orang karena keahliannya dalam mempertahankan pemain corenya, dan menjadi ancaman besar bagi lawannya.

Walaupun Vyn masih terbilang pemain Roamer baru, penampilannya dan keahliannya dalam setiap pertandingan sangat menjanjikan. Ia akan menjadi salah satu pemain Roamer yang patut diperhitungkan di MPL ID dan turnamen dunia selanjutnya.

Kesimpulan

Roamer merupakan peran yang sangat penting dalam setiap pertandingan Mobile Legends. Dalam MPL ID S11, ada banyak Roamer yang berhasil menunjukkan kemampuan luar biasa dalam membantu timnya mencapai kemenangan. Namun, menurut penilaian dari REKT, Ahmad dari EVOS Legends dan Vyn dari Geek Fam adalah dua Roamer terbaik pada turnamen tersebut.

Baik Ahmad dan Vyn telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam memainkan hero-hero Roamer yang mereka gunakan, serta membantu timnya mencapai kemenangan. Dengan penampilan apik mereka, kedua pemain ini sudah pasti akan terus menjadi favorit para pecinta MLBB di Indonesia dan dunia.

Originally posted 2023-03-31 21:05:54.