News  

Ternyata John Wick: Chapter 4 memiliki alternatif ending!

John Wick: Chapter 4 adalah salah satu film paling dinantikan tahun ini. Setelah meraih kesuksesan besar dengan tiga film sebelumnya, para penggemar sangat antusias untuk melihat bagaimana petualangan John Wick melanjutkan kisahnya di film keempat. Namun, apakah Anda tahu bahwa John Wick: Chapter 4 sebenarnya memiliki alternatif ending? Bagaimana ceritanya? Yuk, simak artikel ini lengkapnya!

1. Pengenalan

Siapa yang tidak kenal dengan tokoh John Wick? Dibintangi oleh Keanu Reeves, John Wick adalah seorang mantan pembunuh bayaran yang terpaksa keluar dari masa pensiunnya setelah diambil kesempatan oleh musuhnya. Dalam arahan sang sutradara, Chad Stahelski, John Wick muncul sebagai tokoh superhumans yang mengagumkan melalui pertempuran sengit dan aksi menegangkan tanpa hentinya.

2. John Wick: Chapter 4

Sekarang, pada John Wick: Chapter 4, penggemar digoda dengan jalan cerita yang lebih intens dan akting yang lebih memukau. Bahkan, beredar kabar bahwa Chapter 4 akan menjadi film paling seru di antara tiga film sebelumnya.

3. Apa kabar terbaru tentang John Wick: Chapter 4?

Kabar terkini yang berkembang tentang John Wick: Chapter 4 adalah bahwa film tersebut mempunyai alternatif ending yang tidak biasa. Versi alternatif ini menunjukkan bahwa John Wick diambil oleh The High Table setelah mereka mengetahui bahwa dia telah melanggar kode rahasia baru yang ditetapkan. John kemudian terpaksa membunuh dirinya sendiri untuk mengakhiri hidupnya.

4. Alternatif Ending

Penonton mungkin kaget ketika mengetahui bahwa John Wick meninggal dalam alternatif ending ini. Sayangnya, ini bukanlah ending resmi yang akan dirilis di bioskop. Sutradara Chad Stahelski mengkonfirmasi bahwa ending itu melakukan tes awal dengan beberapa kritikus film, tetapi akhirnya mereka memutuskan untuk menggunakan ending yang berbeda.

5. Plot Resmi

Sementara itu, plot resmi John Wick: Chapter 4 masih dirahasiakan oleh para pembuat film. Meskipun begitu, kita dapat menebak-nebak dari akhir film John Wick: Chapter 3 yang memperlihatkan John Wick dikejar-kejar oleh semua pembunuh bayaran dan individu yang dibayar oleh The High Table.

6. Teaser Trailer

Namun, hal yang pasti adalah tanggal rilis teaser trailer. Beberapa waktu lalu, Lionsgate merilis teaser poster dan tanggal rilis teaser trailer John Wick: Chapter 4. Menurut poster tersebut, teaser trailer akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2022.

7. Aktor dan Aktris

Tidak hanya Keanu Reeves yang akan kembali memerankan peran utama sebagai John Wick, para penggemar juga antusias untuk melihat beberapa aktor dan aktris baru yang akan bergabung dalam film keempat. Halle Berry dan Asia Kate Dillon dipastikan akan tampil kembali setelah sukses di film sebelumnya. Sementara itu, aktor ternama seperti Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, dan Donnie Yen akan bergabung dengan para pengisi suara yang prestasi dan reputasinya tak perlu diragukan lagi.

8. Penjualan Tiket

Sementara itu, penjualan tiket John Wick: Chapter 4 dipastikan akan laris manis, meskipun belum dirilis juga kedai trailer resminya. Dalam waktu singkat setelah tanggal rilis diumumkan, penjualan tiket secara online telah meledak. Bahkan, tepat setelah penjualan tiket dibuka, sebagian besar bioskop yang menjualnya langsung penuh dan mengalami kehabisan tiket.

9. Keyakinan Sutradara

Chad Stahelski, sutradara John Wick, menyambut antusiasme penggemar dengan percaya diri. Menurutnya, plot John Wick: Chapter 4 akan mendapatkan respon positif dari penonton. Dia menekankan bahwa film ini akan memberikan pengalaman adrenalien yang lebih memukau daripada tiga film sebelumnya.

10. Kesimpulan

Akhir-akhir ini, beredar rumor mengenai ending alternatif pada John Wick: Chapter 4. Meski tidak menjadi ending resmi, tetap saja menjadi sebuah pengalaman baru bagi penggemar. Namun, kita harus menunggu hingga rilis trailer resmi John Wick: Chapter 4 pada 24 Mei 2022 nanti untuk melihat plot yang akan dihadirkan. Dengan kepastian yang dibacakan oleh sutradara, penggemar John Wick juga patut menantikan plot yang siap menegangkan dari Chapter 4.