News  

5 anime terbaik jika kalian suka Suzume no Tojimari

Kamu menyukai Suzume no Tojimari dan mencari anime dengan genre serupa? Berikut adalah 5 anime terbaik yang bisa kamu tonton.

Kimi ni Todoke

Kimi ni Todoke merupakan anime romantis yang sangat mirip dengan Suzume no Tojimari. Anime ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis bernama Sawako yang dikenal sebagai Sadako karena penampilannya yang menyeramkan. Suatu hari, seorang cowok bernama Kazehaya mulai mengajaknya bicara dan hubungan mereka pun mulai berkembang. Kamu akan dibawa ke dalam suatu cerita yang manis dan mengharukan tentang persahabatan dan cinta.

Hyouka

Hyouka adalah anime misteri yang sangat menarik untuk ditonton. Anime ini mengisahkan kehidupan seorang siswa SMA bernama Oreki Houtarou. Akibat desakan sahabatnya, Oreki bergabung ke dalam klub sastra. Seiring waktu, Oreki kemudian terlibat dalam kasus-kasus misterius yang tidak biasa. Kamu akan disajikan dengan cerita yang membuat kamu penasaran namun tetap ringan untuk ditonton.

Fruits Basket

Fruits Basket merupakan anime yang sangat menghibur dan manis untuk ditonton. Cerita anime ini berfokus pada sebuah keluarga misterius yang terkena kutukan. Mereka berubah menjadi binatang saat dipeluk lawan jenis. Seorang gadis bernama Tohru roh tua kemudian berusaha membantu keluarga tersebut dan menjalin persahabatan dengan mereka. Kamu akan dibuat terharu dengan kisah-kisah berdampak emosional yang ada di dalamnya.

Orange

Orange adalah anime yang penuh dengan emosi. Cerita anime ini berputar pada seorang siswa SMA bernama Naho. Suatu hari, Naho menerima sebuah surat dari dirinya sendiri yang berasal dari 10 tahun mendatang. Surat itu berisi permintaan untuk mengubah keputusan yang diambil pada masa lalu. Naho kemudian berusaha untuk mengubah masa depan yang tidak diinginkannya. Kamu akan menemukan banyak momen yang menyentuh hati di dalam cerita anime ini.

Toradora!

Toradora! adalah anime yang menarik untuk ditonton. Anime ini menceritakan tentang kehidupan seorang siswa SMA bernama Takasu Ryuji. Ryuji memiliki cukup banyak masalah dalam hidupnya, antara lain wajah yang menakutkan dan pemimpin keluarga geng yang terkenal. Di sisi lain, ada seorang gadis bernama Aisaka Taiga yang memiliki kepribadian yang kuat dan terkenal dengan kekerasannya. Mereka berdua kemudian terlibat dalam suatu kejadian yang membuat mereka harus bekerjasama. Kamu akan disajikan dengan cerita yang ringan namun tetap memotivasi dan menarik untuk ditonton.

Itulah 5 anime terbaik yang bisa kamu tonton jika kamu menyukai Suzume no Tojimari. Setiap anime memiliki keunikan dan cerita yang berbeda-beda namun tetap berkualitas dan menarik untuk ditonton. Selamat menikmati anime favoritmu!