Pep Guardiola : Yang membawa Manchester City Menjadi Juara Empat Musim Berturut-turut, Memutuskan Pensiun

Pep Guardiola Puji Semangat Berjuang Man City Usai Raih Gelar Liga Inggris

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji semangat juang para pemainnya saat berhasil mengalahkan The Cityzens dan meraih gelar juara liga pertama mereka di liga. Manchester City akhirnya dipastikan menjadi juara liga pertama. Keputusan tersebut mereka ambil menyusul kemenangan 3-1 pada laga terakhirnya melawan West Ham United di Etihad Stadium, Minggu malam 19/5 WIB. Phil Foden mencetak tiga gol City dan Rodri mencetak satu gol. Sedangkan Muhammad Kudus mencetak satu gol untuk Hammers.

Piala musim ini sangat penting bagi Manchester City karena Manchester City membuat sejarah dengan menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan Liga Premier selama empat musim berturut-turut. Mengomentari kesuksesan City musim ini, Pep Guardiola memuji semangat juang para pemainnya yang terus bekerja keras hingga laga final meski mendapat tekanan dari Arsenal.

Berbicara di situs resmi klub, Guardiola berkata: “Tidak ada yang lebih baik dari kami dalam hal poin. Menulis, mencetak gol, poin, empat kemenangan berturut-turut.”

“Saya sudah mengatakannya sebelumnya: Jika Anda bertanya kepada saya apakah dia bisa menang enam kali dalam 7 musim kedepan, saya akan menjawab itu gila. Ini tidak mungkin. Kami melakukan sesuatu yang istimewa. ”

” Di negara di mana terdapat sepak bola, saya terkejut dengan kualitas pelatih dan tim. Organisasi itu mengejutkan saya. ”

“Pertama Liverpool, sekarang Arsenal mendorong kami maju. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas saat-saat indah ini. Mereka mendorong kami untuk melakukan yang terbaik. ”

” Sekali lagi kami berpartisipasi dengan sangat baik dan menang dengan sedikit suara. Aku sangat bahagia. Akhir pekan depan sudah dipastikan sepak bola Inggris

Pep Guardiola: Manchester City siap memecahkan rekor baru di Inggris Sabtu ini

Premier League - Manchester City v West Ham United

Manchester City akan menjadi juara divisi satu musim ini.  Lewat gol tambahan Phil Foden dan Rodri. Sedangkan Mohammed Kudus mencetak gol ke gawang The Hammers.

Piala musim ini sangat penting bagi Manchester City karena Manchester City membuat sejarah dengan menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan Liga Premier selama empat musim berturut-turut. Namun upaya City untuk terus mengukir sejarah di sepakbola Inggris belum berhenti. Pasalnya, akhir pekan depan mereka berpeluang menjadi tim pertama yang menjuarai Liga Inggris dan Piala FA dua kali berturut-turut. Pep Guardiola sendiri menegaskan timnya sudah siap menghadapi hal tersebut.

“Kami memenangkan 4 gelar Liga Inggris berturut-turut. Apa selanjutnya? Menurut situs resmi klub, Guardiola berkata, “Piala FA.”

“Tidak ada tim yang memenangkan Piala FA dan Liga Premier berturut-turut.”

“Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan musim depan karena terkadang sulit untuk melihatnya.”

“Kalau kita di sini, kenapa kita tidak menang hari ini? Saya tahu kami akan melakukannya.

Di final Piala FA, Manchester City akan menghadapi Manchester United di Stadion Wembley pada Sabtu malam (25/5), WIB.

Pep Guardiola berbicara tentang kemungkinan meninggalkan Manchester City

Pep Guardiola Pamit Pensiun usai Manchester City jadi Juara Premier League

Kejuaraan Inggris: Pep Guardiola punya meningkatkan kekuatannya Manchester Ada kemungkinan dia bisa meninggalkan Manchester City pada hari Minggu (19/05) , setelah membawa City meraih gelar keempat yang belum pernah terjadi sebelumnya dan dia mengatakan kepada Sky News.

“Saya sebenarnya lebih dekat untuk pergi daripada bertahan,” katanya kepada Sky News.

Saya merasa menginginkannya dan kami akan membicarakannya musim ini. Tapi kita lihat saja delapan atau sembilan tahun ke depan. Pep Guardiola tidak menyebutkan dalam konferensi persnya fakta bahwa dia sudah lelah setelah musim hebat lainnya bersama Manchester City, yang menghasilkan gelar liga keenam mereka dalam tujuh tahun. Namun dia meyakinkan para penggemar bahwa dia berencana untuk berkompetisi di pertandingan terakhir Piala FA melawan Manchester United dan pasti akan menemukan motivasi lagi musim depan, seperti yang telah dia lakukan berkali-kali pada tahun . Lawan musim ini adalah manajer Arsenal Mikel Arteta dan manajer Liverpool Jurgen. Klopp. Karena kami terus memberinya kompetisi yang bagus dan pada akhirnya kami menang dengan selisih kecil, kami menang… “Kami melakukan sesuatu yang istimewa,” katanya sambil memuji para pemainnya.

“Jika saya datang ke sini besok dan mereka mengatakan Anda akan memenangkan enam trofi dalam tujuh tahun ke depan, saya akan mengatakan, ‘Apakah Anda gila?’.

“Ini adalah Liga Premier, ini sangat penting karena berbagai alasan.”