Game  

Tips Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih




Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang paling populer di Indonesia. Dengan jutaan pemain aktif setiap hari, memilih build item yang tepat dapat membuat perbedaan antara kemenangan dan kekalahan.

Memahami Peran Hero

Sebelum memilih build item, penting untuk memahami peran hero yang akan digunakan. Apakah hero tersebut adalah tank, support, marksman, mage, atau fighter? Setiap peran memiliki kebutuhan item yang berbeda.

Misalnya, tank membutuhkan item yang dapat meningkatkan ketahanan dan inisiasi, sementara marksman memerlukan item untuk meningkatkan serangan dan kecepatan serang.

Pemahaman yang mendalam tentang peran hero akan membantu dalam memilih build item yang tepat.

Memperhatikan Meta Game

Meta game dalam Mobile Legends sering berubah seiring dengan pembaruan dan perubahan hero. Penting untuk selalu memperhatikan meta game dan memilih build item yang sesuai dengan tren saat ini.

Beberapa item mungkin menjadi lebih kuat atau lemah tergantung pada meta game, oleh karena itu pemahaman yang baik tentang meta game akan membantu dalam membuat keputusan yang tepat.

Mengkombinasikan Item dengan Emblem

Selain memilih build item, pemain juga perlu mempertimbangkan emblem yang digunakan. Memadukan item dengan emblem yang sesuai dapat memberikan keunggulan tambahan dalam pertandingan.

Misalnya, menggunakan emblem Physical untuk hero marksman dapat memaksimalkan efek dari item serangan fisik yang digunakan.

Oleh karena itu, pemain perlu mempertimbangkan kedua faktor ini secara bersamaan untuk mencapai hasil terbaik.


Original Post By WASIT.ID