Thomas Doll Geram Rizky Ridho Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023: Hanya Barang Kosong!

Thomas Doll Geram Rizky Ridho Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023: Omong Kosong!

Pemanggilan Rizky Ridho oleh Shin Tae-yong sebagai salah satu anggota Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23 2023 telah menimbulkan gemuruh di dunia sepak bola Indonesia. Keputusan ini membuat Thomas Doll, pelatih asal Jerman yang pernah melatih Persib Bandung, merasa geram. Bagi Doll, seleksi ini hanyalah omong kosong belaka.

Dalam pandangan Doll, pemain seperti Rizky Ridho belum siap untuk bermain di level internasional. Menurutnya, Rizky masih perlu lebih banyak pengalaman dan waktu untuk berkembang sebelum diikutsertakan dalam sebuah turnamen besar seperti Piala AFF U-23.

Dalam jumpa pers yang diadakan oleh Doll, ia menyampaikan kekecewaannya terhadap keputusan Shin Tae-yong. Ia menilai bahwa penampilan Rizky Ridho selama beberapa pertandingan terakhir bersama klubnya, tidak memenuhi standar yang diharapkan untuk pemain Timnas.

Doll juga merasa bahwa keputusan ini mungkin dipengaruhi oleh faktor lain di luar kemampuan sepak bola. Ia menduga bahwa ada tekanan dari pihak tertentu yang membuat Shin Tae-yong memilih Rizky Ridho, tanpa mempertimbangkan kualitas sejati dari pemain tersebut.

Namun, meskipun merasa tidak setuju dengan keputusan ini, Doll menyatakan bahwa sebagai pelatih, ia akan bekerja dengan keras untuk mendukung dan membantu Rizky Ridho agar bisa menunjukkan performa terbaiknya di Piala AFF U-23. Doll meyakini, dengan dukungan dan bimbingan yang tepat, Rizky Ridho masih memiliki kemungkinan untuk tumbuh dan berkembang menjadi pemain yang lebih baik.

Namun, apakah keputusan Shin Tae-yong ini benar-benar hanya omong kosong? Menyinakannya dari sudut pandang yang berbeda, seleksi Rizky Ridho mungkin merupakan keputusan tak terduga yang memiliki maksud yang lebih dalam.

Melihat dari sisi positif, keputusan ini bisa menjadi peluang untuk Rizky Ridho membuktikan potensinya. Mungkin Shin Tae-yong melihat sesuatu yang belum dilihat oleh orang lain. Mungkin Rizky Ridho memiliki kemampuan dan karakteristik yang unik yang bisa jadi akan menjadi keunggulan Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF.

Kesempatan ini juga bisa memberikan motivasi ekstra bagi Rizky Ridho sendiri. Dipanggil ke Timnas adalah suatu bentuk pengakuan akan kualitas dan potensi yang dimiliki oleh seorang pemain. Hal ini bisa menjadi pemicu bagi Rizky untuk meningkatkan performanya dan membuktikan bahwa ia pantas berada di Timnas Indonesia U-23.

Namun, tentu saja, Rizky Ridho sendiri juga harus menyadari bahwa piala AFF ini adalah tantangan yang berat. Ia harus berusaha keras dan terus belajar untuk bisa bersaing dengan pemain-pemain terbaik dari negara-negara lain.

Sekadar omong kosong atau peluang emas, keputusan Shin Tae-yong ini hanya waktu yang akan dapat membuktikannya. Yang pasti, penggemar sepak bola Indonesia tentu berharap yang terbaik untuk timnas pada ajang Piala AFF U-23 2023 mendatang.

Original Post By WASIT.ID