Simak 20 Hero Counter Irithel yang Bisa Kamu Pakai Saat Draft Pick Mobile Legends

Hero Counter Irithel: 20 Pilihan Terbaik untuk Draft Pick Mobile Legends

Mobile Legends adalah game yang sangat populer khususnya di Indonesia. Saat kita bermain game ini, tugas kita adalah memainkan hero yang telah kita pilih dengan baik dan benar sehingga bisa membawa kemenangan bagi tim kita. Salah satu hero yang populer digunakan saat ini adalah Irithel. Hero ini memiliki damage yang sangat tinggi dengan attack speed yang cukup cepat, membuat hero ini menjadi sosok yang menakutkan bagi musuh kita. Akan tetapi, seperti hero lain, Irithel tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan pilihan hero counter yang cocok.

Dalam artikel ini, saya akan membahas 20 hero counter Irithel yang dapat kamu gunakan saat draft pick Mobile Legends. Saya juga akan membahas tentang tips-tips yang dapat membantumu dalam menghadapi Irithel.

Mulai sekarang, jangan lagi kalah ketika menghadapi hero Irithel di game Mobile Legends. Simak 20 hero counter Irithel yang bisa kamu pakai saat draft pick:

1. Khaleed – Hero Fighter dengan Crowd Control Yang Kuat
Khaleed adalah hero yang sangat cocok untuk melawan Irithel. Dengan skill Crowd Control-nya yang kuat, Khaleed bisa mengganggu gerak-gerik Irithel untuk menggunakan skill-nya. Selain itu, Khaleed juga memiliki skill life steal yang cukup besar, sehingga ia mampu bertahan dalam pertarungan.

2. Selena – Hero Assasin Yin dan Yang
Selena adalah salah satu hero asasin yang mempunyai kemampuan yin dan yang. Dengan kemampuan ini, Selena bisa dengan mudah mendekati dan mengalahkan Irithel. Selena mampu melompat dan menyerang musuh dengan skill-nya yang unik.

3. Udyr – Hero Fighter dengan Kecepatan Tinggi
Udyr adalah hero fighter dengan kecepatan tinggi yang mempunyai skill Crowd Control Sirkuler. Kecepatan Udyr sangat berguna ketika mengejar Irithel yang sedang mencoba untuk kabur.

4. Ling – Hero Assasin dengan Damage Sangat Tinggi
Ling adalah hero assasin dengan damage sangat tinggi yang mempunyai kemampuan bergerak yang sangat cepat. Dengan kecepatannya itulah, Ling bisa dengan mudah menghindari serangan-serangan dari Irithel.

5. Pharsa – Hero Mage dengan AOE Damage Besar
Pharsa adalah salah satu hero mage yang memiliki AOE damage besar. Dengan kekuatannya tersebut, Pharsa bisa mengalahkan Irithel dari jarak jauh.

6. Hayabusa – Hero Assasin dengan Kecepatan Gerak Tinggi
Hayabusa adalah hero assasin dengan kecepatan gerak tinggi. Dengan skill-nya yang dapat mempercepat gerak dan menghilangkan diri secara cepat, Hayabusa mampu menghindari serangan-serangan yang dilancarkan oleh Irithel.

7. Helcurt – Hero Assasin dengan Skill Silence
Helcurt adalah hero assasin yang mempunyai skill Silence. Skill-nya yang kuat dapat mematikan skill musuh yang dicapai dengan jarak tertentu, menyulitkan Irithel untuk melakukan serangan ke arahnya.

8. Masha – Hero Fighter dengan Attack Speed Cepat
Masha adalah hero fighter dengan attack speed yang cukup cepat, sangat berguna ketika melawan Irithel. Dengan skill-nya, Masha bisa dengan mudah menghadapi Irithel dan dengan cepat membunuhnya.

9. Gusion – Hero Assasin dengan Combo yang Kuat
Gusion adalah hero assasin yang mempunyai combo yang kuat, terutama dengan kombinasi skill-nya. Dalam melawan Irithel, Gusion bisa mengejar dan menghancurkan Irithel dengan combo-nya yang kuat.

10. Alice – Hero Mage dengan Crowd Control Kuat
Alice adalah hero mage yang mempunyai crowd control kuat. Dengan skill-nya, Alice bisa membatasi gerakan Irithel dan membuatnya menjadi mudah untuk dihancurkan.

11. Fanny – Hero Assasin dengan Kecepatan Gerak Tinggi
Fanny adalah hero assasin dengan kecepatan gerak yang sangat tinggi. Dengan tali kekuatannya, Fanny bisa menghindari serangan dari Irithel dan menyerangnya secara tiba-tiba.

12. Ruby – Hero Fighter dengan Skill Lifesteal dan Crowd Control
Ruby adalah hero fighter yang mempunyai skill lifesteal dan crowd control. Dengan skill-nya tersebut, Ruby bisa dengan cepat mencuri darah dari musuh dan menghentikan gerak-gerik Irithel.

13. Nana – Hero Mage dengan Crowd Control Kuat
Nana adalah hero mage yang mempunyai crowd control kuat. Dengan skill-nya yang bisa membekukan musuh, Nana bisa dengan mudah menghentikan gerakan Irithel.

14. Aldous – Hero Fighter dengan Damage Tinggi
Aldous adalah hero fighter dengan damage tinggi yang sangat mematikan musuhnya. Ketika menghadapi Irithel, Aldous bisa dengan mudah mencoba untuk menghancurkannya.

15. Guinevere – Hero Fighter dengan Combo yang Kuat
Guinevere adalah hero fighter dengan combo yang kuat dan mematikan. Dalam melawan Irithel, Guinevere bisa dengan mudah menyerang Irithel dan menghindari serangan-serangannya.

16. Harith – Hero Mage dengan Damage Tinggi
Harith adalah hero mage dengan damage tinggi yang mempunyai skill unik. Skill-nya bisa membuatnya menghilangkan diri secara cepat dan jauh dari serangan Irithel.

17. Esmeralda – Hero Mage dengan Kecepatan Gerak Cepat dan Damage Tinggi
Esmeralda adalah hero mage dengan kecepatan gerak cepat dan damage tinggi. Dalam melawan Irithel, Esmeralda bisa dengan mudah mengejar dan menyerangnya dengan cepat.

18. Natalia – Hero Assasin dengan Kemampuan Invisibilitas
Natalia adalah hero assasin yang bisa bersembunyi dan menghilangkan diri dengan cepat. Dalam melawan Irithel, Natalia bisa dengan mudah menghindari serangan-serangannya.

19. Chang’e – Hero Mage dengan Damage AOE dan Crowd Control Kuat
Chang’e adalah hero mage dengan damage AOE dan crowd control kuat. Dalam melawan Irithel, Chang’e bisa dengan mudah membuatnya bertahan dengan skill-nya yang kuat.

20. Lancelot – Hero Fighter dengan Damage Tinggi dan Kecepatan Gerak Tinggi
Lancelot adalah hero fighter dengan damage tinggi dan kecepatan gerak yang sangat tinggi. Dalam melawan Irithel, Lancelot bisa dengan mudah menyerang dan menghindari serangan-serangannya.

Kesimpulan

Dalam game Mobile Legends, setiap hero memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Namun, dengan informasi 20 hero counter Irithel yang disertakan di artikel ini, kamu sekarang bisa lebih siap untuk melawan hero Irithel dengan lebih percaya diri. Ingatlah untuk memilih hero yang tepat dan menggunakan strategi yang tepat agar kamu dapat membawa kemenangan bagi timmu. Selamat bermain!