Game  

Pahlawan Mage dengan Kemampuan Paling Menyebalkan di Mobile Legends, Sekali Menggunakan Ulti Langsung Menghilang







Hero Mage dengan Skill Paling Menyebalkan di Mobile Legends, Sekali Ulti Langsung Hilang Banyak

Hero Mage dengan Skill Paling Menyebalkan di Mobile Legends, Sekali Ulti Langsung Hilang Banyak

Dalam permainan Mobile Legends, terdapat beberapa hero mage yang memiliki skill yang sangat menyebalkan bagi lawan. Salah satu di antaranya adalah hero dengan kemampuan ultimate yang memiliki efek yang menghilangkan banyak nyawa sekaligus. Ini adalah daftar hero mage dengan skill paling menyebalkan di Mobile Legends tahun ini.

1. Kagura: the Yin Yang Mage

Kagura adalah hero mage yang memiliki skill ultimate yang mampu menghilangkan banyak nyawa sekaligus. Dengan menggunakan payungnya, Kagura dapat melepaskan ultimate skill yang menghasilkan hujan petir yang sangat kuat, serta memberikan efek stun dan damage yang besar kepada lawan.

Selain ultimate skill yang mengerikan, Kagura juga memiliki kemampuan untuk bergerak dengan cepat dan menghindari serangan lawan. Dengan kombinasi skill yang sangat mengganggu ini, Kagura menjadi hero yang sangat menyebalkan bagi lawan di Mobile Legends.

2. Lunox: the Dreamy Dancer

Lunox adalah hero mage dengan dual personality yang memiliki ultimate skill yang sangat mengganggu. Dengan skill ultimate-nya, Lunox dapat menghilangkan banyak nyawa sekaligus dalam area yang luas, sambil meningkatkan daya tahan dirinya.

Selain ultimate skill yang mematikan, Lunox juga memiliki kemampuan untuk berpindah antara dua personality yang memberikannya kontrol yang kuat atas permainan. Kemampuan ini membuat Lunox menjadi hero yang sulit dihadapi dan sangat menyebalkan bagi lawan di Mobile Legends.

3. Harith: the Time Traveler

Harith adalah hero mage dengan kemampuan untuk bergerak dengan cepat dan menghilangkan banyak nyawa sekaligus dengan ultimate skill-nya. Dengan menggunakan skill ultimate, Harith dapat menyerang lawan dengan serangan-serangan cepat yang sulit dihindari.

Selain kemampuan ultimate yang mematikan, Harith juga memiliki mobilitas yang tinggi dan kemampuan untuk melawan banyak lawan sekaligus. Kombinasi skill ini membuat Harith menjadi hero yang sangat menyebalkan dan sulit diatasi di Mobile Legends.

4. Zhask: the Nightmaric Spawn

Zhask adalah hero mage yang memiliki ultimate skill berupa summoning yang mampu menghilangkan banyak nyawa sekaligus. Dengan skill ultimate-nya, Zhask dapat memanggil Nightmaric Spawn yang sangat kuat dan sulit dihadapi oleh lawan.

Selain skill ultimate yang mengganggu, Zhask juga memiliki kemampuan untuk mengendalikan area tempat dia berada dengan mudah. Ini membuatnya menjadi hero yang sangat menjengkelkan bagi lawan di Mobile Legends.

5. Pharsa: the Wings of Vengeance

Pharsa merupakan hero mage yang memiliki ultimate skill berupa serangan dari langit yang sangat mematikan. Dengan menggunakan skill ultimate, Pharsa dapat menghilangkan banyak nyawa sekaligus dari kejauhan sambil tetap aman dari serangan lawan.

Tidak hanya skill ultimate yang mengerikan, Pharsa juga memiliki kemampuan untuk memberikan visi kepada timnya dan memberikan serangan jarak jauh dengan mudah. Kemampuan ini membuatnya menjadi hero yang sangat menyebalkan di Mobile Legends.

6. Esmeralda: the Frost Warrior

Esmeralda adalah hero mage dengan ultimate skill yang dapat menghilangkan banyak nyawa sekaligus sekaligus memberikan efek stun kepada lawan. Dengan kombinasi skill crowd control dan damage yang besar, Esmeralda menjadi hero yang sangat sulit dihadapi oleh lawan.

Selain skill ultimate yang mematikan, Esmeralda juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan daya tahan dirinya sehingga sulit untuk dihabisi oleh lawan. Ini menjadikannya hero mage yang sangat mengganggu bagi lawan di Mobile Legends.

7. Valir: the Son of Flames

Valir adalah hero mage dengan ultimate skill berupa tornado api yang mampu menghilangkan banyak nyawa sekaligus. Dengan skill ultimate-nya, Valir dapat mengendalikan area permainan dengan mudah dan memberikan damage yang besar kepada lawan.

Selain skill ultimate yang mematikan, Valir juga memiliki kemampuan untuk mengganggu pergerakan lawan dengan cepat. Kombinasi skill ini membuat Valir menjadi hero yang sangat menyebalkan bagi lawan di Mobile Legends.

8. Harith: the Time Traveler

Harith adalah hero mage dengan ultimate skill yang mampu memberikan serangan-serangan cepat yang sulit dihindari untuk menghilangkan banyak nyawa sekaligus. Dengan mobilitas yang tinggi, Harith dapat memberikan kesulitan bagi lawan dalam menemukan celah untuk menyerangnya.

Ultimate skill yang mematikan ini membuat Harith menjadi hero yang sangat sulit diatasi oleh lawan di Mobile Legends. Kombinasi ini membuatnya menjadi hero yang sangat menyebalkan dalam pertarungan.

9. Pharsa: the Wings of Vengeance

Pharsa merupakan hero mage dengan ultimate skill berupa serangan jarak jauh yang sangat mematikan. Dengan kemampuan untuk memberikan damage tinggi dari kejauhan, Pharsa dapat menghilangkan banyak nyawa sekaligus sebelum lawan bisa mendekatinya.

Skill ultimate yang mengerikan ini menjadikan Pharsa sebagai hero yang sangat menyebalkan bagi lawan di Mobile Legends. Kemampuan ini membuatnya sangat sulit untuk dihadapi dalam pertarungan.

10. Lunox: the Dreamy Dancer

Lunox adalah hero mage dengan dual personality dan ultimate skill yang sangat mematikan. Dengan kemampuan untuk berpindah antara dua personality, Lunox dapat memberikan damage yang besar sambil tetap sulit dihabisi oleh lawan.

Kombinasi skill ultimate yang mematikan dan kontrol yang kuat menjadikan Lunox sebagai hero yang sangat menyebalkan dalam pertarungan di Mobile Legends. Kemampuan ini membuatnya sulit untuk diatasi oleh lawan.


Original Post By WASIT.ID