Kerja Sama dengan Takaful, Telkomsel Rilis Bundling Internet RoaMAX Umroh

Kerja Sama dengan Takaful: Telkomsel Rilis Bundling Internet Roaming MAX untuk Umroh

Kerja sama antara Telkomsel dan perusahaan Takaful telah menghasilkan program bundling internet roaming untuk umroh. Program ini memberikan kemudahan bagi jamaah umroh untuk tetap terhubung dengan keluarga dan menjalankan aktivitas bisnis ketika melakukan perjalanan ke Tanah Suci. Berikut adalah penjelasan lebih lanjut tentang bundling Telkomsel Takaful dan fitur internet roaming MAX yang ditawarkan.

1. Apa itu Bundling Telkomsel Takaful?

Bundling Telkomsel Takaful adalah sebuah program yang memungkinkan para pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan paket internet roaming saat melakukan ibadah umroh. Program ini bekerja sama dengan perusahaan asuransi Takaful yang memberikan perlindungan dan penjaminan bagi para peserta umroh terhadap risiko kecelakaan dan kesehatan selama berada di Tanah Suci.

2. Apa saja keuntungan dari Bundling Telkomsel Takaful?

Program Bundling Telkomsel Takaful memberikan banyak keuntungan bagi para peserta umroh. Berikut adalah beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dari program ini:

– Mendapatkan perlindungan asuransi Takaful selama melakukan ibadah umroh
– Mendapatkan paket internet roaming MAX dari Telkomsel yang dapat digunakan selama di Tanah Suci
– Mendapatkan nomor telpon khusus untuk menelepon ke Indonesia dengan tarif yang terjangkau
– Memiliki kemudahan untuk mengecek saldo dan menggunakan layanan Telkomsel lainnya

3. Apa saja fitur dari paket internet roaming MAX?

Paket internet roaming MAX yang ditawarkan oleh Telkomsel memiliki banyak fitur yang dapat membantu para jamaah umroh saat berada di Tanah Suci. Berikut adalah beberapa fitur yang dapat diperoleh dari paket internet roaming MAX:

– Kecepatan akses internet yang cukup tinggi
– Akses ke berbagai situs web dan aplikasi seperti WhatsApp, Line, dan Instagram
– Tarif internet yang terjangkau dan tidak menguras kantong
– Pembelian ulang paket internet yang mudah dengan cara mengirim pesan SMS

4. Bagaimana cara mengaktifkan Bundling Telkomsel Takaful?

Untuk mengaktifkan Bundling Telkomsel Takaful, pelanggan perlu menghubungi layanan pelanggan dari Telkomsel dan Takaful. Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan informasi yang dibutuhkan lengkap dengan cara mengaktifkan paket internet roaming MAX dan mendapatkan perlindungan asuransi dari Takaful.

5. Apa saja persyaratan yang diperlukan untuk mengikuti program Bundling Telkomsel Takaful?

Untuk mengikuti program Bundling Telkomsel Takaful, pelanggan perlu memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut:

– Menjadi pelanggan Telkomsel dengan nomor kartu prabayar atau pasca bayar
– Membeli paket internet roaming MAX dengan harga yang terjangkau
– Menambahkan perlindungan asuransi Takaful untuk seluruh masa tinggal di Tanah Suci

6. Bagaimana cara memperpanjang masa aktif paket internet roaming MAX?

Untuk memperpanjang masa aktif paket internet roaming MAX, pelanggan dapat membeli ulang paket tersebut melalui pesan SMS. Selain itu, pelanggan juga dapat menghubungi layanan pelanggan dari Telkomsel untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang cara memperpanjang masa aktif paket internet roaming MAX.

7. Kesimpulan

Bundling Telkomsel Takaful memberikan banyak keuntungan bagi para jamaah umroh selama melakukan ibadah di Tanah Suci. Program ini memberikan perlindungan asuransi dari Takaful dan paket internet roaming MAX dari Telkomsel yang dapat digunakan dengan tarif yang terjangkau. Selain itu, para pelanggan juga dapat menggunakan nomor telepon khusus untuk menelpon ke Indonesia dengan tarif yang terjangkau. Dengan cara ini, program bundling Telkomsel Takaful dapat membantu para jamaah umroh untuk tetap terhubung dengan keluarga dan menjalankan aktivitas bisnis saat berada di Tanah Suci.