Inter Milan Belum Menyerah Kejar Victor Lindelof

Inter Milan, salah satu klub sepakbola papan atas di Italia, sepertinya tak mau kehilangan kesempatan untuk mendapatkan bek tangguh asal Swedia, Victor Lindelof. Meskipun memiliki beberapa alternatif di posisi bek tengah, Inter Milan masih mendambakan kehadiran defender tangguh asal Swedia tersebut di timnya.

Mengenai rencana transfer ini, banyak kabar telah beredar sejak tahun lalu. Namun, hingga saat ini terdengar bahwa Inter Milan belum menyerah untuk dapat mencapai kesepakatan dengan klub asal Inggris, Manchester United, di mana Lindelof bernaung saat ini.

Di artikel ini, kita akan membahas secara detail mengenai rencana transfer Victor Lindelof ke Inter Milan dan apa yang menjadi alasan Inter Milan untuk tetap ingin mendapatkannya.

Profil Victor Lindelof

Victor Lindelof adalah salah satu bek tengah terbaik asal Swedia. Saat ini, dia bermain untuk klub asal Inggris, Manchester United. Dia lahir pada tanggal 17 Juli 1994 di Vasteras, Swedia. Victor Lindelof merupakan produk asli akademi klub Swedia, Vasteras SK. Ia memulai debut di level senior pada tahun 2010 bersama klub tersebut.

Setelah menunjukkan potensinya yang luar biasa, ia akhirnya ditransfer ke klub asal Portugal, Benfica pada 2012. Di klub tersebut, Victor Lindelof terbukti menjadi bek tangguh yang mampu membantu timnya memenangkan beberapa gelar liga dan piala.

Di awal tahun 2017, ia bergabung dengan klub raksasa Inggris, Manchester United dan menandatangani kontrak lima tahun dengan klub tersebut.

Keinginan Inter Milan untuk Mendapatkan Victor Lindelof

Inter Milan rupanya tak rela kehilangan kesempatan untuk mendapatkan Victor Lindelof. Di Premier League Inggris, Victor Lindelof memang belum bermain dengan konsisten. Namun, dia tetap dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik saat ini.

Inter Milan menginginkan Victor Lindelof karena The Nerazzurri belum menemukan bek tangguh yang cocok untuk formasi pertahanan mereka. Hal ini menyebabkan konsistensi pertahanan Inter Milan tidak terjaga sehingga banyak kekalahan dan kebobolan gol.

Masalah Potensial dalam Transfer

Masalah utama di dalam transfer ini adalah uang. Harga Victor Lindelof diprediksi cukup tinggi dan Inter Milan harus menukarkan beberapa pemainnya atau bahkan membayar sejumlah besar uang untuk mendapatkan pemain Swedia tersebut.

Masalah lainnya adalah Lindelof sendiri tidak ingin meninggalkan Manchester United. Pada musim ini, dia menjadi salah satu bek tengah penting di tim Ole Gunnar Solskjaer dan disebut memiliki peran penting di masa depan Manchester United. Meskipun begitu, kabarnya Inter Milan masih berusaha dan belum menyerah.

Taktik yang Digunakan Inter Milan

Untuk menarik minat Victor Lindelof, Inter Milan telah menggunakan beberapa taktik, di antaranya adalah menawarkan beberapa pemain yang cukup berkualitas kepada Manchester United. Kabarnya, beberapa pemain Inter Milan yang bisa menjadi bahan pertukaran di antaranya adalah Marcelo Brozovic, Milan Skriniar, dan Lautaro Martinez.

Namun, tawaran-tawaran tersebut belum berhasil menghasilkan kesepakatan dengan Manchester United. Melihat situasi ini, Inter Milan disebut sedang mempertimbangkan strategi lain untuk dapat memperoleh tanda tangan Lindelof.

Alternatif Inter Milan Selain Victor Lindelof

Jika Inter Milan tidak berhasil mendapatkan Victor Lindelof, mereka memiliki beberapa alternatif lain yang bisa diandalkan untuk posisi bek tengah. Salah satu pemain yang sedang diincar Inter Milan adalah bek asal Liverpool, Dejan Lovren. Bek asal Kroasia tersebut disebut sedang mencari klub baru karena sedikit mendapatkan kesempatan bermain di Liverpool.

Pilihan lainnya adalah bek asal Lazio, Francesco Acerbi, yang disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik Serie A musim ini. Namun, harga Acerbi diprediksi cukup tinggi sehingga Inter Milan harus mempersiapkan anggaran yang besar untuk mendapatkannya.

Inter Milan akan terus berusaha untuk mendapatkan Victor Lindelof di klubnya. Meskipun masih ada banyak tantangan dalam proses transfer, Inter Milan yakin bahwa kehadiran pemain Swedia itu akan sangat membantu tim. Jika the Nerazzurri gagal mendapatkan tanda tangan Victor Lindelof, mereka masih memiliki beberapa alternatif yang bisa menjadi solusi lain dalam mengatasi masalah pertahanan mereka.

Namun, bukan hal mudah untuk mendapatkan bek tangguh di musim panas ini. Saat ini, hampir semua klub besar membanderol harga pemain mereka cukup tinggi dengan mempertimbangkan situasi pandemi global yang belum sepenuhnya mereda. Yang pasti, kita masih harus menunggu untuk melihat hasil akhir dari upaya Inter Milan untuk mendapatkan Victor Lindelof. Semoga saja The Nerazzurri bisa mendapatkan bek tangguh yang mereka inginkan, baik itu di awal musim 2020/2021 atau di masa depan yang lebih jauh.

Originally posted 2023-03-13 17:33:15.