Game  

Inilah lokasi Genshin Impact di dunia nyata

Inilah Lokasi Genshin Impact di Dunia Nyata

Genshin Impact merupakan game online yang saat ini tengah populer di kalangan gamer. Game ini memungkinkan pemainnya untuk menjelajahi dunia fantasi yang begitu luas, memainkan berbagai macam karakter, dan mengikuti berbagai perjalanan yang epik. Saat memainkan game ini, Anda akan merasa bahwa dunia tempat permainan ini berlangsung terlalu indah dan nyata untuk hanya semata-mata setting dalam game. Melalui artikel ini, kamu akan menemukan Informasi terbaru tentang lokasi dalam Genshin Impact yang terinspirasi oleh dunia nyata.

1. Dafeng: Kota di Tiongkok

Dafeng merupakan salah satu kota yang menjadi inspirasi dalam lokasi yang ada pada Genshin Impact. Kota ini terletak di daerah pantai Provinsi Jiangsu, Tiongkok. Dalam game, Dafeng menjadi salah satu tempat dengan latar belakang pantai yang sangat indah. Atraksi wisata yang ada di kota ini menjadi inspirasi dalam game, seperti menara cahaya, sungai besar, serta pelabuhan yang ada di kota tersebut.

2. Liyue: Kota di Tiongkok

Liyue adalah kota yang sangat di kagumi oleh pemain Genshin Impact. Kota ini memiliki keindahan yang sangat memukau, terutama pada malam hari di mana kota tersebut akan terlihat sangat indah dengan lampu-lampu yang menyala. Kota Liyue diinspirasi dari kota yang terletak di wilayah Fujian, Tiongkok. Kemegahannya bisa ditemukan pada bangunan-bangunan tradisional dan gunung yang berada di sekitar kota tersebut.

3. Monstadt: Kota di Jerman

Selanjutnya, kita menuju ke benua Eropa, Monstadt. Kota fiksi di game ini terinspirasi dari kota Cologne, Jerman bagian barat. Kota ini berada di tepi sungai dan memiliki bangunan-bangunan yang bergaya gothic. Saat Anda menjelajahi Monstadt, Anda akan melihat bentang alam yang sangat indah dan dengan bangunan-bangunan bergaya Eropa klasik.

4. Sumeru: Kota di India

Sumeru, salah satu kota di Genshin Impact yang sangat indah, terletak di wilayah India. Kota ini terinspirasi dari arsitektur kuno yang ada di India. Di Kota ini, Anda akan menemukan berbagai tempat bersejarah seperti kuil dan istana ratu. Pengambilan citra kota ini dalam game membuat Anda merasa seolah-olah sedang berada di India.

5. Inazuma: Kota di Jepang

Inazuma didasarkan pada sejarah Jepang, dan terinspirasi dari tanah Jepang yang sesungguhnya. Karakter anime ini dipadukan dengan nuansa Jepang klasik dalam game yang dihadirkan menjadikan nuansa tersendiri bagi pemain. Kota ini didominasi oleh bangunan bergaya Jepang klasik seperti kuil-kuil dan rumah-rumah gaya tradisional Jepang. Anda juga dapat menemukan barisan bunga yang indah di sepanjang sungai.

6. Fontaine: Kota di Prancis

Dalam game Genshin Impact, Fontaine merupakan kota dalam negeri Prancis. Kota ini memiliki nuansa ala Prancis yang sangat kental. Di Kota Fontaine, Anda akan menjumpai salah satu rekan tim yang sangat baik. Dalam perjalanan ke sana, Anda akan melihat jalan-jalan kecil yang indah, taman, serta tempat-tempat wisata yang mengesankan.

7. Snezhnaya: Di Rusia Utara

Snezhnaya, yang terletak di Rusia Utara, memiliki perbedaan yang mencolok dari kota-kota sebelumnya. Warna-warna dominan biru gelap dan putih memberikan kesan dingin dan sepi. Kota ini juga diinspirasi oleh kisah-kisah tradisional Rusia pada zaman dahulu kala.

8. Dragonspine: Kutub selatan

Dragonspine berlokasi pada Kutub Selatan bumi, yang menjadikan lokasi ini beda dengan kota yang lain. Iklim yang dingin dan pemandangan yang menakjubkan menjadikan tempat ini sebagai tantangan bagi pemain yang menyukai tantangan baru. Terdapat berbagai macam cobaan yang akan dihadapi dalam mencapai sisi berlawanan, serta dalam menemukan berbagai macam rahasia yang tersembunyi di balik salju.

9. Natra: Kota di Brasil

Natra berlokasi di Brasil, dan mengadopsi nuansa yang bertemakan Amazon. Kota ini diinspirasi oleh hutan hujan Amazon, yakni tempat di mana kota itu suatu saat dahulu tumbuh dan berkembang. Di sini, pemain akan menemukan sungai, batu-batu besar, serta pohon-pohon besar yang menambah keindahan alam di sekelilingnya.

10. Musim Panas Di Pulau Guyun: Kota Kwai Chai Hong di Malaysia

Pulau Guyun adalah pulau kecil yang terletak di bagian Selatan Nanman, provinsi Liyue. Salju yang sangat sejuk menjadikan tempat ini menjadi tempat yang cocok bagi musim panas. Di Pulau Guyun, Anda dapat menikmati liburan musim panas yang penuh dengan berbagai macam kegiatan. Kota ini terinspirasi dari Kwai Chai Hong, sebuah kota kecil di Malaysia yang sangat ramah wisatawan.

Kesimpulan

Dari berbagai macam lokasi yang diinspirasi oleh dunia nyata, Genshin Impact memiliki kompleksitas yang tinggi dalam perusahaan pembuat game. Keindahan visual yang mereka hadirkan menjadikan setting yang dihadirkan sangat terbuka untuk dieksplorasi oleh para pemain, dan membuat pemain merasa seolah-olah sedang melakukan perjalanan ke seluruh dunia. Selain ketelitian dalam detail, Genshin Impact juga merupakan game yang memiliki jalan cerita yang menarik dengan gameplay yang menarik dan pemutar yang menantang. Dengan mengkombinasikan kedua element ini, game ini menjadikan para pemain sebagai pelancong yang merdeka yang bebas menjelajahi dunia fiksi kami.