Game  

Genshin Impact Arataki Itto: Talents, Constellations and Passives

Genshin Impact Arataki Itto: Talents, Constellations, and Passives

Arataki Itto adalah karakter keempat yang dirilis untuk Genshin Impact dalam update 2.3. Berdasarkan kisah dalam game, Arataki Itto adalah seorang samurai tertinggi dari Klan Arataki di Inazuma, dunia fiksi dalam Genshin Impact. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang Talents, Constellations dan Passives yang dimilikinya, serta bagaimana Itto dapat menjadi karakter yang kuat dalam tim Anda.

Talents

Arataki Itto memiliki tiga jenis keahlian: Skill Normal, Elemental Skill, dan Elemental Burst. Berikut adalah detail dari setiap keahlian:

1. Skill Normal – Blade techniques – Raiten Shuriken

Raiten Shuriken adalah serangan yang cepat dan memiliki jangkauan yang luas. Itto menyerang musuh dengan shuriken khusus, menciptakan kipas angin yang melindungi dirinya dari serangan musuh.

2. Elemental Skill – Arataki Itto’s Blade Work

Arataki Itto melancarkan serangan hebat dengan pedangnya, membuat musuh saling berdesakan. Saat menjalankan Elemental Skill ini, Itto mendapatkan tambahan resistance terhadap Physical dan Elemental Damage selama pendurasi.

3. Elemental Burst – Oni Goroshi

Oni Goroshi adalah serangan elemental berbasis api yang dapat membakar musuh. Dalam penggunaannya, Itto membuat kekuatan api besar yang melepaskan kerusakan besar pada musuh dan masuk dalam waktu yang lebih pendek dalam bentuk Oni Armor. Selama durasi dari Oni Armor, Itto akan memiliki tambahan Physical Damage.

Constellations

Arataki Itto memiliki enam jenis Constellations yang dapat dimaksimalkan. Berikut adalah detail dari masing-masing constellations:

1. Arataki kagemitsu

Karakter ini mendapatkan buff dari Oni Goroshi yang meningkatkan Physical dan Elemental Resistance selama durasi Oni Armor.

2. Hagane no Tsurugi

Mengurangi Cooldown untuk membuat Oni Armor menjadi lebih pendek.

3. 2-Set Bonus

Mengaktifkan Esoteric Saimon pada karakter lain membantu Itto meningkatkan Resistance terhadap Physical Damage selama durasi Esoteric Saimon yang aktif.

4. Yokai Earthquake

Mengaktifkan Yokai Earthquake melalui Oni Goroshi membuat semua karakter dalam tim menjadi tidak tersentuh oleh musuh pada Physical Damage.

5. Shichimiya’s Fury

Mengurangi rechage time untuk Elemental Skill, dan makin sering digunakan maka makin sering pula buff untuk mendapatkan resistance terhadap Elemental Damage.

6. Kecepatan Panah

Mengaktifkan Konohana Wasabi pada karakter lain akan membantu meningkatkan Critical Rate untuk karakter pilihan.

Passives

Arataki Itto memiliki tiga jenis passives, yang membantu ia menjadi lebih kuat di medan perang:

1. Ablause di Thunder Synergy

Berfungsi memberikan tambahan Elemental Damage terhadap musuh yang sedang terkena konduktifitas.

2. Yokai Land

Dalam penggunaannya, adalah mempercepat mendapatkan buff setelah mengalahkan musuh dan mempercepat replenishing Elemental Burst.

3. Thunder Yokai Enhancement

Buff yang diberikan oleh Oni Armor dapat menciptakan seri serangan lightning.

Kesimpulannya, dengan kombinasi yang tepat antara Talents, Constellations, dan Passives dalam Genshin Impact, Arataki Itto dapat menjadi salah satu karakter yang kuat dan penting bagi tim Anda. Teruslah berlatih dan pelajari lebih lanjut keahliannya, supaya ia mampu berkontribusi lebih banyak dalam semua pertempuran.