Indeks
Gadget  

Garmin Pasarkan Dua Seri Terbaru Forerunner di Indonesia

Garmin, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, baru-baru ini meluncurkan dua seri terbaru produk Forerunner di Indonesia. Kedua seri ini adalah Forerunner 55 dan Forerunner 945 LTE. Inovasi dari kedua seri terbaru ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar olahraga, termasuk pelari pemula hingga profesional.

Forerunner 55: Seri Terbaru dari Garmin Untuk Pelari Pemula

Seri terbaru dari Garmin yang ditujukan bagi para pelari pemula adalah Forerunner 55. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, Forerunner 55 dirancang dengan tampilan yang lebih baik, lebih ringan dan lebih mudah untuk digunakan oleh pemula yang ingin mencoba olahraga berlari. Pengguna juga dapat memantau detak jantung, kalori yang terbakar, dan kemampuan VO2 Max yang dimiliki saat berlari.

Dalam seri terbaru ini, Garmin juga menambahkan fitur Body Battery untuk membantu para pelari mengatur waktu istirahat dan mengatur pola tidur. Dengan Body Battery, pengguna dapat memantau energi yang tersisa dalam tubuh mereka dan memanfaatkannya sebaik mungkin dalam waktu yang tepat.

Selain itu, Forerunner 55 juga dilengkapi dengan fitur Garmin Coach yang dapat membantu para pelari mempersiapkan diri untuk mengikuti program latihan khusus dalam memperbaiki kemampuan lari mereka. Dalam aplikasi Garmin Connect, pengguna dapat memilih program pelatihan yang sesuai dengan kemampuan dan jadwal mereka.

Fitur lain yang dimiliki oleh Forerunner 55 adalah GPS, fitur safety yang memungkinkan pengguna mengirim lokasi mereka secara langsung ke kontak darurat jika mengalami kesulitan, dan fitur streaming musik. Bagi pengguna yang menggunakan headphone nirkabel, dapat memutar lagu dan menyesuaikan volume di dalam jam tangan Garmin mereka.

Forerunner 945 LTE: Seri Terbaru dari Garmin Untuk Pelari Expert

Garmin Forerunner 945 LTE adalah seri terbaru dari Garmin yang ditujukan bagi para pelari expert yang mencari aktivitas olahraga yang lebih intensif. Dilengkapi dengan fitur altimeter, GPS, dan sensor pulsa, Forerunner 945 LTE adalah jam tangan yang sangat cocok untuk kegiatan berlari, triathlon, dan olahraga lainnya.

Dalam seri terbaru ini, Garmin menambahkan fitur 4G LTE yang memungkinkan perdagangan jam tangan. Selain itu, pengguna juga dapat memantau perubahan cuaca, mengecek cuaca selama 5 hari ke depan, dan memperoleh informasi mengenai cuaca saat berolahraga.

Untuk memudahkan pengguna dalam menjalankan aktivitas olahraga mereka, Forerunner 945 LTE dilengkapi dengan navigasi lintang, aplikasi musik, dan koneksi ke aplikasi Garmin Connect. Fitur-fitur tersebut tentunya sangat membantu para pengguna dalam memaksimalkan waktu dan performanya saat berolahraga.

Garmin Connect: Aplikasi Pendamping Seri Terbaru Garmin

Garmin Connect adalah aplikasi yang disediakan oleh Garmin yang berfungsi sebagai pendamping dari jam tangan mereka. Fitur ini dapat memantau kemajuan dan perkembangan pengguna dalam menjalankan aktivitas olahraga mereka, dan bahkan dapat diakses melalui aplikasi seluler.

Dalam aplikasi Garmin Connect terdapat fitur-fitur yang dapat membantu pengguna dalam merencanakan jadwal latihan, menetapkan target, dan memantau kemajuan mereka. Aplikasi ini juga memiliki komunitas yang aktif di seluruh dunia, yang memungkinkan para pengguna untuk saling bertukar pengalaman dan tips olahraga.

Selain itu, Garmin Connect juga menyediakan pelatihan olahraga yang disusun oleh pelatih terbaik dalam dunia olahraga. Pengguna juga dapat mengatur program pelatihan yang disesuaikan dengan kemampuan dan waktu mereka.

Garmin berhasil meluncurkan dua seri terbaru dari Forerunner, yaitu Forerunner 55 dan Forerunner 945 LTE. Dalam kedua seri tersebut, Garmin menambahkan inovasi dan fitur baru yang akan membantu para pengguna memaksimalkan kemampuan mereka dalam berolahraga. Dalam aplikasi pendamping Garmin Connect, pengguna dapat memantau performa dan kemajuan mereka, serta bergabung dengan komunitas dan program pelatihan yang telah disusun. Garmin Forerunner 55 dan Forerunner 945 LTE dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para pelari yang ingin mencoba berolahraga atau mencari aktivitas olahraga yang lebih intensif.

Originally posted 2023-03-30 22:45:55.

Exit mobile version