News  

Driver Ojolin Diharapkan Diberikan THR Lebaran oleh Grab, Gojek dan Perusahaan Transportasi Online Lainnya





Grab, Gojek dkk Diminta Kasih THR Lebaran ke Driver Ojol

Grab, Gojek dkk Diminta Kasih THR Lebaran ke Driver Ojol

Setiap tahun, saat bulan Ramadan tiba, para driver ojek online (Ojol) seperti Grab, Gojek, dan perusahaan ride-hailing lainnya selalu diharapkan untuk memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para driver mereka. Namun, di tahun ini, permintaan untuk memberikan THR tersebut menjadi semakin mendesak.

Selama pandemi virus corona masih berlangsung, kehidupan ekonomi masyarakat terkena dampak yang sangat signifikan. Banyak driver ojol yang pendapatannya menurun drastis karena minimnya permintaan akan layanan transportasi online. Oleh karena itu, pemberian THR menjadi sangat penting untuk membantu para driver ojol tersebut.

Menyikapi permintaan ini, pihak Grab, Gojek, dan perusahaan ride-hailing lainnya diharapkan untuk tidak ragu-ragu dalam memberikan THR kepada para driver mereka. Hal ini sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para driver dalam mengantarkan masyarakat di tengah situasi sulit saat ini.

Sebagai perusahaan besar yang memiliki keuntungan yang tidak sedikit, memberikan THR kepada driver ojol seharusnya bukan menjadi masalah. Sebaliknya, hal tersebut justru dapat memperkuat hubungan antara perusahaan dan para driver.

Tidak hanya itu, memberikan THR kepada para driver ojol juga merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan para pekerja mereka. Dengan memberikan THR, diharapkan para driver dapat merasakan manfaat dari kerja keras yang telah mereka lakukan selama ini.

Selain memberikan THR, pihak perusahaan ride-hailing juga perlu memperhatikan kondisi para driver ojol secara keseluruhan. Mereka perlu memberikan perlindungan dan insentif lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan para driver tersebut.

Dengan memberikan THR dan perhatian yang lebih kepada para driver ojol, diharapkan hubungan antara perusahaan dan para driver dapat semakin solid. Hal ini juga dapat membantu memperbaiki citra perusahaan di mata masyarakat luas.*

Sebagai penutup, sudah saatnya perusahaan-perusahaan ride-hailing seperti Grab, Gojek, dan sejenisnya memberikan perhatian yang lebih kepada para driver ojol mereka, terutama dalam hal pemberian THR. Hal ini tidak hanya akan memberikan manfaat bagi para driver, tetapi juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan-perusahaan tersebut.


Original Post By WASIT.ID