News  

Chery eQ7, SUV Listrik Murni Bisa Lari 180 Km/Jam

Chery eQ7, SUV Listrik Murni Bisa Lari 180 Km/Jam

Mobil yang ramah lingkungan menjadi populer di seluruh dunia dan bahkan di para selebriti. Salah satu pilihan adalah SUV listrik murni Chery eQ7 yang dapat berlari hingga 180 km/jam. SUV ini memadukan teknologi terbaru dan keindahan desain untuk menciptakan kendaraan yang cocok untuk melintasi perkotaan dengan mudah.

1. Chery eQ7, SUV Listrik Murni Bisa Lari 180 Km/Jam

SUV Chery eQ7 terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi untuk membuatnya lebih mudah dan kokoh. Ditambah lagi, desain futuristiknya dilengkapi dengan teknologi canggih, memastikan bahwa kendaraan ini bisa memberikan pengalaman mengemudi yang unik.

2. Konstruksi Chery eQ7

Chery eQ7 dilengkapi dengan konstruksi berkualitas tinggi yang terdiri dari bahan-bahan ringan seperti logam yang dilas dan diikat dengan sempurna untuk menghasilkan bodi yang kokoh. Ini membuat mobil lebih mudah untuk dikendalikan dan dengan demikian jenis kendaraan yang cocok untuk perjalanan jangka panjang maupun pendek.

3. Battery Management System (BMS) eQ7 Chery

SUV ini dilengkapi dengan sebuah teknologi canggih yang dikenal sebagai Battery Management System (BMS). BMS menjaga daya tahan baterai sehingga kendaraan ini dapat berjalan dalam jarak tertentu sebelum waktunya mengisi ulang. Jika baterai hampir habis, BMS akan memberikan peringatan dan membatasi kinerja kendaraan.

4. Mesin dan Daya Tahan Baterai

Kendaraan ini mencakup mesin listrik murni AC permanent, yang memberikan tenaga yang cukup untuk kendaraan ini berlari hingga 180 km/jam. Selain itu, baterai kendaraan dapat bertahan hingga 400 km sebelum harus diisi ulang guna perjalanan jauh. Ini membuatnya sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari dan untuk keperluan kehidupan pribadi.

5. Keuntungan Menggunakan Kendaraan Listrik Murni

SUV listrik murni sangat efisien dan ramah lingkungan. Pada saat yang sama, SUV listrik murni mengurangi ketergantungan ongkos pembelian bahan bakar kendaraan karena dapat diisi ulang tanpa harus mengunjungi stasiun bahan bakar. Keuntungan lain yang diperoleh dengan kendaraan listrik murni yaitu minimnya polusi dan juga menghindari kerusakan pada lingkungan alami.

6. Daya Listrik dan Mekanisme Pengisian Ulang

Anda mungkin bertanya-tanya berapa lama waktu pengisian bisa memuaskan atau berapa banyak kWh yang dibutuhkan untuk mengisi baterai kendaraan ini. Kendaraan listrik murni ini hadir dengan kapasitas 69 kW dan bisa diisi ulang dalam waktu 9 jam. Selain itu, Chery eQ7 dapat menggunakan pemutar kabel untuk mengisi ulang baterainya di rumah atau lokasi lain.

7. Desain Interior

Di dalam kendaraan, Anda dapat menemukan ruang yang lapang yang cocok untuk penumpang depan dan belakang. Terdapat banyak ruang penyimpanan dan beragam fitur untuk memastikan kelancaran perjalanan. Semua sistem elektronik yang terpasang memiliki layar seluas 12,3 inci yang mudah untuk dioperasikan oleh pengguna.

8. Sensor dan Sistem Keselamatan

SUV listrik murni ini dilengkapi dengan sistem pemandangan global untuk memastikan keselamatan pengemudi pada setiap saat. Ada 14 sensor keselamatan didistribusikan secara tidak merata di seluruh kendaraan ini untuk mengaktifkan airbag.
Selain itu, terdapat Penggerak Otomatis Rem Darurat (AEB) yang dapat mendeteksi terlalu dekatnya jarak kendaraan sehingga jika ada kendaraan lain di depan yang berhenti atau bergerak dengan kecepatan rendah, mobil akan berhenti dengan sendirinya.

9. Teknologi Terkait

Chery eQ7 dibuat amat modern dan dilengkapi dengan berbagai teknologi. Seperti pada HMI center yang terdapat pada setir kemudi dan pemutar musik yang sudah terintegrasi dengan map navigasi. Seperti itu fitur-fitur gadget akan menjamin kenyamanan dan keselamatan selama perjalanan.

10. Kesimpulan

SUV listrik murni Chery eQ7 adalah kendaraan yang direkomendasikan untuk siapa saja yang ingin memiliki kendaraan ramah lingkungan. Dikemas dengan teknologi mutakhir dan desain yang elegan, SUV ini ada untuk menawarkan pengalaman mengemudi yang unik dan memuaskan untuk pengguna. Beli sekarang untuk mendapatkan perjalanan yang lebih hemat, ramah lingkungan dan menyenangkan.