Bayern Mendekati Keluarga Declan Rice dalam Upaya Menyusulnya

Bayern Munich mengambil langkah serius untuk mengamankan jasa Declan Rice dengan membuka kontak dengan keluarganya. Tawaran transfer kepedaan U-21 Inggris tersebit telah berkembang pesat dengan West Ham merilis harga yang sangat tinggi. Saat ini, Bayern siap menghabiskan team rekornya untuk memperoleh pemain berkinerja bagus tersebut.

Harga Transaksi Menjadi Perhatian Utama di Setiap Pihak

West Ham telah menetapkan harga yang mencengangkan bagi potensial klub yang memiliki minat untuk memperoleh jasa Rice, diperkirakan kira-kira sebesar 50 juta pound sterling. Meskipun beberapa besar klub yang tertarik pada Rice, Bayern berpeluang untuk mengangkat tawaran tersebut. Mengingat permainan Rice yang sering dijuluki sebagai “pemain bola depan di lini tengah”, Bayern, dengan menambahkan Rice di skuadnya, maka akan mungkin dapat menggantikan Thiago Alcantara yang baru saja memutuskan untuk pindah ke Liverpool.

Para penyokong dan pihak kepemilikan Bayern merasa bahwa permainan yang baik dari Rice dapat menarik banyak penggemar Bayern di Inggris dan berpotensi menambah penjualan merchandise klub di Inggris. Namun, secara finansial, harga tagnya tetap menjadi kekhawatiran utama.

Bayern Siap Bergerak

Mendekati dan membuka kontak dengan keluarga Declan Rice adalah langkah awal dalam membuat opsi lain selain menebus oleh West Ham. Bayern telah bersiap-siap untuk melakukan pembicaraan intensif dengan sang pemain dan sang agen. Bagaimanapun, Bayern masih memperingatkan bahwa harga yang diminta oleh West Ham tetap menjadi faktor kunci dalam segala hal.

Menurut sumber yang dekat dengan klub yang berkedudukan di Allianz Arena tersebut, Bayern adalah klub paling serius yang tertarik dengan Rice, tidak seperti klub lain yang datang dan pergi. Mereka masih mengejar dan optimis dapat menyelesaikan tawaran yang lebih baik untuk semua pihak dalam kesepakatan ini.

Minat Untuk Bermain di Liga Jerman

Move ke Bundesliga mungkin sangat cocok dengan permainan Rice, mengingat dirinya menyukai permainan dengan ritme tinggi. Salah satu kebiasaan khas permainan liga tersebut, permainan dengan ritme sangat cepat. Bayern, Meskipun demikian, memiliki banyak teman dalam klub yang cukup berpengalaman dalam bermain di Bundesliga. Kehadiran Naby Keita di RB Leipzig dan Jude Bellingham yang baru-baru ini bergabung dengan Borussia Dortmund dapat menjadi alasan kenapa minat untuk bergabung dengan liga tersebut sangat tinggi.

Seberapa Realistis Pindah untuk Rice?

Michale Owen, mantan pemain Liverpool, menuliskan di artikelnya bahwa Declan Rice mungkin terlalu mahal. Dalam situasi yang sama, Owen sendiri memberikan opsi alternatif di mana beberapa klub akan memilih Jonathan Tah dari Bayer Leverkusen. Semua tim, sesuai dengan posisi Rice, tengah membutuhkan pengganti yang mumpuni dengan kemampuan fisik dan teknikal yang sebanding.

Opsi lain yang dihasilkan dalam perkiraan harga tersebut adalah bahwa sesuai dengan posisi Rice, Arsenal dapat mempertimbangi untuk membuat tawaran sebagai langkah lanjutan dalam jangka panjang mereka.

Konklusi

Bayern M√ľnchen telah menantikan peluang untuk memperoleh Declan Rice sejak lama. Langkah-langkah awal untuk membuka kontak dengan keluarga Rice menjadi indikator awal bahwa klub tersebut sedang meningkatkan upaya yang signifikan untuk memperoleh jasanya.

Ada beberapa tim yang akan mempertimbangkan tawaran untuk Rice karena promosi klub dan penggunaan yang optimal atas kinerjanya. Namun, Bayern masih tetap melihat harga yang tinggi dan relatif mahal menjadi tantangan besar bagi klub tersebut. Hal ini juga penting untuk menekankan kesepakatan bersama dan kesepakatan harga jual adalah menjadi yang paling penting dalam mengambil keputusan untuk memperoleh Rice.

Secara keseluruhan, Rice adalah pemain serba bisa yang digemari banyak klub. Mencapai kesepakatan yang baik untuk semua pihak dalam kesepakatan transfer akan menentukan masa depan Rice selanjutnya, baik itu di West Ham atau klub lain yang berminat untuk merekrutnya.

Original Post By WASIT.ID