15 Hero Counter Moskov Mobile Legends yang Bisa Menghindar dari Serangannya yang Mematikan

Hero Counter Moskov Mobile Legends yang Bisa Menghindar dari Serangannya yang Mematikan

Moskov adalah salah satu hero yang sering digunakan dalam permainan Mobile Legends. Dia memiliki kekuatan dan kemampuan yang cukup mematikan, terutama serangan pasifnya yang mampu menembus semua musuh yang dihadapi. Oleh karena itu, diperlukan strategi dan hero counter Moskov yang tepat untuk mengalahkannya. Simaklah 15 hero counter Moskov Mobile Legends yang bisa menghindar dari serangannya yang mematikan.

1. Natalia

Natalia merupakan hero assassin yang dapat membantu teammu dalam pertarungan melawan Moskov. Dia memiliki kemampuan Silent Assassination yang dapat membuatnya tidak terdeteksi oleh lawan. Bahkan, skill Cold-blooded Strangling miliknya mampu menghentikan Moskov untuk menggunakan kemampuan escape-nya.

2. Helcurt

Dengan kemampuan Darkness dan Deadly Poisoned Sting, Helcurt dapat membuat Moskov menjadi kehilangan penglihatan dan terkena damage yang tinggi. Selain itu, Helcurt juga dapat membantu teammu dengan skill Dark Night Falls.

3. Karina

Hero assassin ini merupakan hero yang sangat cocok untuk menghadapi Moskov. Dia memiliki kemampuan yang cukup mematikan seperti Dance of Death, Bloodthirsty Strike, dan Shadow Rush. Tidak hanya itu, Karina juga dapat menyelesaikan permainan dengan cepat karena skillnya yang cukup kuat.

4. Gusion

Gusion merupakan hero assassin yang mampu melakukan combo yang mematikan. Selain itu, kemampuan portal miliknya juga dapat membantu Gusion dalam menghindari serangan Moskov. Dengan skill Shadowblade Slaughter, Gusion dapat membunuh Moskov dengan cepat.

5. Selena

Selena adalah hero mage-assassin yang cukup menyulitkan Moskov. Dia memiliki kemampuan Abyssal Arrow dan Thorned Rose yang dapat memberikan damage tinggi pada Musuh. Tidak hanya itu, dengan skill Shadow Mode, dia juga dapat keluar masuk untuk menghindari serangan Moskov.

6. Leomord

Hero Fighter ini tidak hanya kuat dalam menghadapi Moskov, tapi juga dapat melakukan push hingga ke turret lawan. Dia memiliki kemampuan Phantom Steed yang dapat membantunya mencapai tempat yang sulit dijangkau. Selain itu, ultimate miliknya yaitu the Oath Keeper, dapat membuat semua lawan terjatuh.

7. Badang

Badang merupakan hero Fighter yang mampu memberikan damage yang cukup tinggi pada Moskov. Dia juga memiliki kemampuan yang cukup mengesankan seperti Fist Break, Shield Unity, dan Flying Tackle. Dengan skill miliknya, Badang dapat membunuh Moskov dengan cepat.

8. Jawhead

Hero Tank ini cukup efektif dalam menghadapi Moskov. Dia memiliki kemampuan Ejector yang dapat menjatuhkan musuh dan membuatnya mudah untuk dibunuh. Selain itu, Jawhead juga memiliki kemampuan Robotic Force yang dapat memberikan damage tinggi pada lawan.

9. Franco

Hero Tank ini memiliki skill yang cukup unik. Dengan kemampuan Iron Hook, Franco dapat menarik Moskov ke depannya dan memberikan damage yang cukup besar. Selain itu, skill miliknya yang bernama Brutal Massacre juga dapat membantu dia dalam memberikan damage pada musuh.

10. Grock

Hero Tank berikutnya yaitu Grock. Dia memiliki kemampuan berupa tembok yang dapat ditempatkan untuk menghalangi gerak lawan. Kemampuan miliknya yang bernama Guardian’s Barrier juga dapat membantunya dalam melindungi team. Ditambah, skill Ground Splitter miliknya dapat memberikan damage tinggi.

11. Ruby

Ruby merupakan hero Fighter/Tank yang cocok untuk menghadapi Moskov. Dia memiliki kemampuan yang cukup kuat seperti Skill Scarlet Phantom, Grim Strangler, dan Don’t Run, Wolf King!. Ruby juga dapat mengurangi damage yang diterimanya dengan kemampuan Eternal Love.

12. Kagura

Hero Mage yang satu ini cukup fleksibel dalam menghadapi Moskov. Dengan kemampuannya, seperti Yin Yang Overturn, Rasho Umbrella Flee, dan Dance of the Forbidden Fruit, Kagura dapat memberikan damage yang cukup besar pada musuh.

13. Kimmy

Kimmy merupakan seorang hero marksman/mage yang cukup kuat untuk menghadapi Moskov. Dengan kemampuan miliknya, seperti Energy Transformation dan Chemical Refinement, Kimmy dapat memberikan damage tinggi pada musuh. Selain itu, skill miliknya juga cocok untuk digunakan dalam pertahanan.

14. Esmeralda

Hero Fighter/Mage ini cukup cocok untuk menghadapi Moskov. Esmeralda memiliki skill yang cukup kuat seperti Frostmoon Shield, Starmoon Casket, dan Falling Starmoon. Dengan skill miliknya, Esmeralda dapat memberikan damage yang cukup besar pada lawan.

15. Wanwan

Terakhir, hero yang cocok untuk menghadapi Moskov yaitu Wanwan. Dia memiliki kemampuan yang cukup mematikan seperti Crossbow of Tang, Swallow’s Path, dan Ninjutsu: Petal Barrage. Dengan skill Body and Soul miliknya, Wanwan dapat menghindari serangan musuh dengan mudah.

Kesimpulan:

Itulah 15 hero counter Moskov Mobile Legends yang bisa menghindar dari serangannya yang mematikan. Dalam memilih hero counter Moskov, pastikan untuk memilih hero yang sesuai dengan gaya bermainmu. Selain itu, selalu coba strategi yang berbeda saat menghadapi Moskov agar tidak mudah terbaca oleh lawan. Semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam memilih hero counter Moskov terbaik.